Navigation

Renungan di akhir tahun

Tahun 2013 akan segera berlalu dan kita akan menyongsong tahun yang baru tahun 2014 , apa yang patut kita renungkan menjelang akhir tahun ini :
1. Menghargai waktu ( Efs 5 : 15 – 16 ) , waktu yang sudah berlalu tidak akan kembali lagi , karena itu kita harus menghargai waktu yang ada dengan mempergunakan waktu untuk hal – hal yang positif , baik untuk Tuhan , Gereja , keluarga dan juga diri kita sendiri.Apakah kita hanya memboroskan waktu dan membuat waktu yang berlalu tidak ada nilainya ????
2. Perhitungan akhir tahun , setiap tahun perusahaan akan mengadakan perhitungan di akhir tahun , laba dan rugi ( Mat 25 : 19 ) , Tuhanpun akan mengadakan perhitungan dengan kita dari apa yang kita terima dari Dia dan apa yang sudah kita lakukan untuk Tuhan , Apakah kita memberi keuntungan untuk Tuhan dan GerejaNya ? atau kita merugikan Tuhan dan GerejaNya ????
3. Lupakan yang lalu songsong yang di depan ( Flp 3 : 12 – 14 ) , waktu yang sudah berlalu tidak akan kembali lagi ,karena itu lupakan kegagalan pada masa lalu yang membuat anda pesimis menghadapi masa yad , lupakan juga keberhasilan anda di masa lalu yang membuat anda terlena , lakukan yang terbaik hari ini , untuk hari esok yang lebih baik.
4.Kedatangan Tuhan sudah semakin dekat , setahun berlalu setahun juga kedatangan Tuhan semakin dekat , siapkah kita untuk menyambut hari kedatanganNya ?? apakah kita sudah berdandan rapi untuk Dia ( Why 19 : 7 ) , mari kita semakin bergiat untuk Tuhan ( 2 Ptr 3 : 9 – 11 ) jangan menjadi lemah ( Ibr 10 : 37 – 39 ). Maranatha.Amin.
Nathan.D
Share
Sponsor a Child in Jesus Name with Compassion
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Unknown

Blog ini berisi Renungan dan berbagai Artikel juga dokumentasi kegiatan
Remaja GMIM solafide Perkamil

Post A Comment:

0 comments: