Navigation

Album Baru: Casting Crowns

Grup Band Kristen Kontemporer Casting Crowns kembali menambah album baru  Thrive , yang telah dirilis pada tanggal 28 Januari 2014.
Rekaman ini menandai album studio ketujuh mereka , dan bertepatan dengan peluncuran sebuah buku , " Thrive - Digging Deep , Reaching Out , " yang ditulis oleh sang vokalis , Mark Hall. Buku ini telah terbit pada tanggal 11 Februari . Band ini kemudian  memulai " The Thrive Tour , " bersama Laura Story and for King & Country, mulai di Lexington , Kentucky pada 20 Februari 2014.
Album THRIVE termasuk didalamnya  single baru "All You’ve Ever Wanted , 
Album THRIVE berisi 12 lagu baru dan mereka bekerja dengan produser veteran industri Mark Miller . Setengah dari rekaman mengikuti tema " Reaching Out " sementara separuh sisa nya bertema "Digging Deep" 
" Thrive - Digging Deep , Reaching Out " merupakan buku keempat Hall yang membahas kritis tentang penaklukan diri kita , bahwa orang-orang dapat melakukan lebih dari sekedar bertahan hidup . Setiap bab mencampur pesan dengan kisah inspiratif yang kuat.
" Ide THRIVE datang dari pelayanan mahasiswa dan apa yang kita telah diajar selama bertahun-tahun tentang seperti apa orang beriman itu, " kata Hall dalam siaran pers . " Album Thrive dan buku Thrive-Digging Deep, Reaching out  merupakan upaya untuk menggambarkan seperti apa orang beriman jika mereka menggali dalam dan memahami Tuhan dan diri mereka sendiri. Pertama-tama kita harus belajar siapa Tuhan dan siapa kita . disisi lain adalah kita belajar tentang jalan keluar dan bagaimana Anda membiarkan Tuhan hidup dalam diri Anda ? "

Lagu-lagu 
yang ada dalam album Thrive
1. Thrive
2. All You've Ever Wanted
3. Just Be Held
4. You Are The Only One
5. Broken Together
6. Love You With The Truth
7. This Is Now
8. Dream For You
9. Follow Me
10. Heroes
11. House Of Their Dreams
12. Waiting On The Night To Fall

Share
Sponsor a Child in Jesus Name with Compassion

Unknown

Blog ini berisi Renungan dan berbagai Artikel juga dokumentasi kegiatan
Remaja GMIM solafide Perkamil

Post A Comment:

0 comments: